Mesin Gol Man United Dipastikan Akhiri Musim Lebih Cepat - Vivagoal.com
Solskjaer Pastikan Musim Anthony Martial Sudah Selesai
Anthony Martial, Sumber: Bleacher Report

Mesin Gol Man United Dipastikan Akhiri Musim Lebih Cepat

A Hendra - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap sebuah klaim mengejutkan soal Anthony Martial. Menurutnya, Martial tidak akan tampil lagi untuk Man United di sisa musim ini karena cedera lutut yang dideritanya.

Anthony Martial sebelumnya mengalami cedera saat membela tim nasional Prancis pada jeda internasional dua pekan lalu. Tepatnya saat Les Bleus melawan Kazakhstan di Kualifikasi Piala Dunia, Minggu (28/3/2021).

Pada momen tersebut, pelatih timnas Prancis Didier Deschamps langsung mengklaim bahwa Anthony Martial hanya mengalami masalah kecil di lututnya dan cederanya dipastikan tidak parah.

Tapi saat kembali ke klub dan dilakukan pemeriksaan, Martial ternyata mengalami cedera parah. Jelang laga kontra Brighton & Hove Albion, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa pihaknya tak terlalu yakin Anthony Martial bisa main lagi di sisa musim.


Baca Juga:


“Sayangnya, lutut (Martial) terkilir saat bersama tim nasional Prancis. Kehilangan Anthony untuk cedera yang mungkin membuatnya menepis di sisa musim ini sangatlah mengecewakan, terutama ketika ada banyak laporan-laporan dan sinyal-sinyal dari sana mengungkap bahwa cederanya bukan sesuatu yang serius.

“Cedera yang dialaminya saat ini memang tampak seperti cedera yang buruk,” kata Solskjaer. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com