Solskjaer: Saya Bangga Dapat Pemain Seperti Pogba

0
260
Solskjaer: Saya Bangga Dapat Pemain Seperti Pogba

VivagoalLiga Inggris -Manajer sementara MU, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang memiliki seorang Paul Pogba di dalam skuat Setan Merah julukan Manchester United.

Solskjaer berpendapat, Pogba masih muda namun sudah memiliki banyak pengalaman. Salah satunya memenangi Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis.

Bila melihat ke belakang, banyak pihak yang sempat mengkritik Pogba. Mengkritik soal kemampuan bermain maupun sikapnya kepada Jose Mourinho. Akan tetapi, Pogba seolah menjadi pribadi yang berbeda di tangan Solskjaer.

“Paul Pogba masih muda dan sudah menjadi juara Piala Dunia. Saya meyakini ia bisa terus berkembang dan sejauh ini. Dirinya seorang pemain yang fantastis di mata saya. Benar-benar sebuah anugerah bisa melatihnya,” ungkap Solskjaer, seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Baca Juga :  Ezra Walian Buka Peluang Bermain di Malaysia dan Thailand

Walaupun mengakui kualitas Pogba di Manchester United saat ini. Pelatih asal Norwegia itu pun enggan menganggapnya sebagai anak emas. Ole Gunnar Solskjaer yakin Pogba bisa terus bertahan meski sejumlah rumor kepergiannya sempat muncul beberapa waktu lalu.

“Sejujurnya saya tidak terlalu suka membanding-bandingkan pemain. Namun, saya tahu kondisi Paul Pogba saat ini sedang bagus. Ia sudah berada di tempat yang benar untuk sekarang,” lanjut Solskjaer lagi.

Paul Pogba kembali menjadi pencetak skor di laga Premier League Inggris. Saat laga Manchester United mengalahkan Fulham 3-0. Mantan pemain Juventus itu menyumbang dua dari tiga gol kemenangan timnya.

Ole Gunnar Solskjaer pun tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan melihat anak didiknya tersebut terus bermain bagus sesuai arahannya.

“Banyak taktik dan cara menyerangnya ketika berada di dalam kotak penalti. Selalu memiliki kesempatan untuk mencetak gol atau assist. Awal golnya benar-benar fantastis. Saya merasa, saya pun tidak bisa melakukannya sebaik dia,” pungkas Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here