Solskjaer Telah Direstui untuk Datangkan Pemain Bintang Spurs, Siapa?

0
273
Ole Gunnar Solskjaer

Vivagoal Liga InggrisManchester United berkeinginan untuk memboyong bintang dari Tottenham Hotspurs Christian Eriksen saat jendela transfer musim dingin Januari 2020.

Ole Gunnar Solskjaer merupakan pengagum Christian Eriksen dan sangat ingin menambah lebih banyak kreativitas untuk anak asuhnya untuk menambah pundi-pundi gol di lini belakang lawan. Christian Eriksen juga bisa menjadi finisher pada jendela transfer mendatang.

Pemain berusia 27 tahun tersebut menginginkan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi sangat disayangkan, bahwa pemain andalan pertemuan hotspurs tersebut justru tidak bisa ke mana-mana dan malah bertahan di klub untuk beberapa waktu.

Baca Juga: Karena Dua Alasan Ini, Solskjaer Pilih Cadangkan Pogba Lawan AZ Alkmaar

Sampai saat ini, pemain asal Denmark tersebut masih belum memperbarui kontraknya bersama Tottenham Hotspurs. Padahal kontrak Christian Eriksen akan berakhir pada penghujung musim ini.

Bilamana Tottenham Hotspurs gagal untuk meyakinkan mantan pemain ayat tersebut dan tak kunjung menjualnya pada musim dingin mendatang maka dia memiliki status bebas transfer.

Dilansir dari media Metro, pelatih asal Norwegia tersebut telah mendapatkan lampu hijau dari manajemen The Red Devils untuk mendaratkan Christian Eriksen pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Pemain berkebangsaan Denmark tersebut dapat diharapkan bisa membuat pengaruh untuk fans Manchester United. telah diketahui bahwa The Red Devils tampil inkonsisten pada kompetisi Liga Premier Inggris musim ini.

Telah diketahui bahwa Manchester United hanya berhasil meraih 2 kemenangan dari 7 pertandingan dan hanya mendapatkan 9 poin dari 7 laga terakhir yang telah dimainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here