Songsong Lanjutan Shopee Liga 1, Pelatih PS Sleman Berkiblat ke Eropa

0
41
Dejan

Vivagoal – Liga Indonesia –  PS Sleman tak main-main jelang bergulirnya sepak bola pasca pandemi. Pelatih Dejan Antonic, mengakui menyusun program untuk mempersiapkan anak asuhnya di lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Dejan mengaku mengadopsi cara tim  elit Eropa kembali ke lapangan hijau setelah pandemi. Dimana persiapan tim dilakukan bertahap.

“Proses harus ada, sama seperti di Eropa banyak tim yang mempersiapkan diri secara step by step,” jelas Dejan.

Sejauh ini, Dejan sendiri belum memastikan kapan bakal mengumpulkan para pemain untuk menggelar Training Camp. Menurut Dejan, dia masih perlu berkonsultasi lebih jauh dengan manajemen soal kapan penggawa Elang Jawa bakal melakukan persiapan.

“Sudah jalin komunikasi dengan manajemen, minggu depan kita rapat lagi untuk waktu kapan mulai latihan. Kita juga harus memantau situasi wabah virus corona di Jogja seperti apa perkembangannya,” tambah Dejan.


Baca Juga:


Tiga bulan tanpa kompetisi, Dejan mengaku bakal fokus untuk mengembalikan kondisi para pemainnya. Dimana dia berharap, ketika Liga kembali dimulai, skuad besutannya sudah berada dalam kondisii on fire.

“Kita harus persiapkan normal dan bantu pemain kembali ke kondisi normal seperti dulu usai libur cukup panjang. Program latihan harus berbeda untuk berapa minggu pertama sampai pemain sudah siap 100 persen untuk latihan,” tutup Dejan.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here