Klub Liga 1 Ini Minta Tambahan Dana Subsidi ke PSSI

0
21
Bhayangkara FC

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bhayangkara FC berharap bisa mendapatkan dana subsidi tambahan dari PSSI guna menopang keuangan klub yang terdampak pandemi corona. Pasalnya, sejak Liga 1 2020 ditangguhkan pada awal Maret 2020, praktis mereka kehilangan banyak pemasukan.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji sebelumnya memuji langkah berani PSSI yang memutuskan untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 pada bulan Oktober mendatang.

Namun demikian, dia berharap PSSI juga mau memberikan dana subsidi tambahan buat mereka saat kompetisi kembali digulirkan nanti. Pasalnya, menurut Sumardji, saat ini klubnya bergantung pada dana subsidi untuk biaya operasional tim.

Dimana dana subsidi ini  bisa menggantikan dana sponsor, karena manajemen  begitu kesulitan mencairkan dana sponsor.

“Kalau Liga 1 mau dimulai, kesulitan kami hanya ada satu. Yakni, terkait dana sponsor. Pertandingan ini kan dimulai sebentar lagi. Makanya kami kesulitan untuk mencari sponsor. 


Baca Juga:


“Jadi, kami bakal berterima kasih kalau dari PSSI ada dana subsidi. Karena memang akan sangat sulit untuk mencari sponsor diwaktu yang sudah sangat dekat ini,”kata Sumardji seperti dilansir dari laman resmi Bhayangkara FC.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here