Sosok Fenomenal Ini Layak Jadi Kapten Masa Depan Manchester United

0
638
Bruno Fernandes

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pelatih Udinese, Andrea Stramaccioni, punya anggapan tak biasa. Menurutnya, gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, layak jadi kapten Setan Merah. 

Didatangkan pada bursa Januari lalu, kehadiran Fernandes memang fenomenal. Dia menjelma jadi pemain penting di skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer. Selain mampu memberi warna pada penampilan MU, Fernandes kerap jadi pemecah kebuntuan.

Dikutip dari Sky Sports,  Stramaccioni, angkat suara soal situasi mantan anak asuhnya bersama Setan Merah. Dia percaya, dengan peran yang dimiliki serta selalu memiliki pendekatan positif, Fernandes layak menjadi pemimpin bagi Setan Merah.

“Ia pasti bisa menjadi kapten Manchester United, ia adalah pemain yang benar-benar diandalkan. Ia dicintai oleh para fans, dihormati oleh rekan-rekan satu timnya, bahkan lawan.

“Menjadi kapten Manchester United adalah sesuatu yang sangat-sangat penting. Saya berharap ia akan menjadi kapten,” kata Stramaccioni.

Meski dinilai layak, tapi dia ingin Fernandes tak terlalu ambil pusing soal ban kapten. Stramaccioni menilai, dengan terus mempertahankan konsistensi permainan, sang pemain bakal terus mendapatakn penghargaan layaknya seorang kapten.

“Saya pikir sekarang kami tidak perlu memikirkan hal semacam ini, ia harus berpikir tentang menjaga konsistensi permainannya pada level tinggi, seperti yang dilakukannya.


Baca Juga:


“Selangkah demi selangkah mendapatkan respek dari semua orang di sekitarnya , para fans – dan terus mempertahankan level tingginya,” tutup Stramaccioni.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here