Sosok Ini Ancam Tinggalkan Arsenal, Kenapa?

0
80
Sosok Ini Ancam Tinggalkan Arsenal, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris – Kiper cadangan Arsenal, Emiliano Martinez mengaku siap angkat kaki dari London Utara andai dirinya jarang dimainkan di musim depan. Mengapa?

Sejauh ini, Martinez yang memulai debut di tahun 2012 memang jarang dimainkan. Ia malah sempat dipinjamkan ke berbagai tim macam Sheffield Wednesday, Rotherham, Wolves, Getafe hingga Reading.

Arsenal sejatinya sempat memberikan kepercayaan tampil pada Martinez pasca cederanya Bernd Leno. Selama dikawal Martinez, Guneers hanya mencatatkan kekalahan dua kali. Puncaknya, mereka mampu mengalahkan Chelsea di partai puncak Piala Fa beebrapa waktu lalu.

Meski demikian, Martinez yang sudah mulai gerah menjadi nomor dua siap menggusur Bernd Leno di bawah mistar agar ia bisa bertahan lebih lama di Arsenal pasca mengalami serangkaian pembuangan ke tim lain.


Baca Juga:


“Saya telah menunjukkan kepada klub bahwa saya bisa bermain untuk mereka dan ketika saya kembali musim depan maka saya perlu lebih sering bermain,” katanya kepada stasiun radio Argentina, Continental, diwartakan Goal International.

“Itulah satu-satunya cara saya akan bertahan di Arsenal. Target saya adalah untuk mendapatkan tempat saya di Arsenal dan menjadi pilihan nomor satu Argentina. Saya tidak akan berhenti sampai saya bisa mewujudkannya dan jika saya tidak bermain untuk Arsenal, maka jelas saya akan pindah.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here