Top Skor Sepanjang Masa City Dipastikan Tak Bakal Main di Sisa Kompetisi! - Vivagoal.com
Dikenal Kaya Raya, Kenapa City Kesulitan Cari Pengganti Aguero?
Sumber: Twitter pribadi Sergio Aguero

Top Skor Sepanjang Masa City Dipastikan Tak Bakal Main di Sisa Kompetisi!

Heri Susanto - August 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Juru gedor Manchester City, Sergio Aguero dipastikan bakal absen dalam laga City di Liga Champions pasca menderita cedera lutut yang ia alami di kancah Premier League.


Baca Juga:


Cedera yang didapatkan Aguero terjadi kala Ciry menggulung Burnley 5-0 dalam ajang Premier League, 24 Juni lalu. Ia pun harus digantikan pada menit ke-49 pasca meecahkan rekor gol untuk klub yang bermarkas di Etihad.

Setelahnya, posisi Aguero digantikan oleh Gabriel Jesus dan Raheem Steerling yang tampil impresif untuk klub, baik di kancah Premier League maupun Liga Champions. Bahkan kala City menjungkalkan Madrid di Etihad, ia tak tampil bermain.

City, yang bakal bermain kontra Lyon di babak pedelapan final Liga Champions di Lisbon, Sabtu (15/8) mendatang juga tak bakal diperkuat Aguero lantaran sang pemain berada di Barcelona untuk pemulihan cedera. Kini, mereka wajib memutar otak guna memastikan langkah ke babak semifinal.

Meski begitu, the Guardian melaporkan jika sang oemain bakal tetap hadir di Portugal guna memberikan semangat untuk tim dari bangku penonton.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com