Sepasang Pemain Anyar Gabung Tim Tradisional Inggris - Vivagoal.com
Sepasang Pemain Anyar Gabung Tim Tradisional Inggris

Sepasang Pemain Anyar Gabung Tim Tradisional Inggris

Heri Susanto - August 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tim tradisional Inggris, Leeds United resmi mendapatkan sepasang pemain anyar guna mengarungi kompetisi di musim depan. Siapa saja mereka?

Tim asal Yorkshire resmi mendapatkan Jack Harrison dari Manchester City dan Joe Gelhardt dari Wigan Athletic. Keduanya datang dengan status berbeda. Nama pertama hadir sebagai pemain pinjaman sementara Gelhardt didatangkan dari Wigan Athletic.

Harrison yang musim lalu sempat adir dalam skuat mengaku sneang bisa kembali memperkuat Leeds. Bersama the Whites, ia sukses mengemas 91 laga dan mencetak 10 gol dalam kesempatan tersebut

“Jelas senang bisa kembali ke sini, tempat saya bermain dalam dua tahun terakhir dan saya tahu semua yang terjadi di sini. Saya senang bisa kembali ke sini lagi tahun depan, terutama di Liga Premier,” ucap Jack Harrison, diwartakan Sky Sports.


Baca Juga:


Sementara Gelhardt menjadi pembelian jackpot Leeds Selain the Whites, beberapa tim papan atas macam Duo Manchester, Arsenal dan Tottenham sempat berhasrat mendatangkannya. Namun tim asal Yorkshire pada akhirnya mampu mengamankan jasa sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com