Spalletti Berjanji Kan Beri Perlawanan Buat Juventus

0
181
Spalletti Kan Sulitkan Juventus

Vivagoal Serie A – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tak menampik jika Juve begitu superior diantara tim-tim Italia belakangan ini. Namun ia yakin jika timnya akan mampu memberi perlawanan berarti jika bermain sebagai sebuah tim.

Duel panas siap tersaji di Allianz Stadium saat Juventus menjamu Inter Milan pada giornata 15 Serie A, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. Rivalitas yang sudah terbangun cukup lama membuat laga bertajuk Derby d’Italia nanti tentu sarat dengan gengsi.

Dalam konferensi pers jelang laga nanti Spalletti mengaku jika Juventus jauh lebih diunggulkan ketimbang Inter. Ia juga menyebut jika tuan rumah pasti tampil tanpa tekanan.

Baca Juga :  Bayern Munchen Kudeta Dortmund di Pucuk Klasemen Bundesliga

“Juventus adalah tim dengan segudang kemampuan. Secara fisik kuat berikut memiliki karakter hebat. Mereka bukan saja mendominasi pertandingan namun paham cara memanfaatkan setiap momen individu dengan pemain berkarakter pemimpin di semua lini,” buka Spalletti di laman resmi klub.

Spalletti menambahkan jika timnya harus bermain dengan penuh keberanian dan determinasi tinggi tanpa arogansi. Terpenting, Inter harus percaya diri.

Lebih lanjut eks pelatih AS Roma tersebut mengatakan Juve terus memperkuat tim setiap musim dengan pemain-pemain baru. Meski demikian ia tetap yakin para pemainnya akan menyulitkan tim besutan Massimiliano Allegri pada laga nanti.

“Inter harus menghadapi mereka dengan karakter dan kepribadian tim. Terkait ini, beberapa pertandingan terakhir menjadi pertanda positif. Kami tahu sikap keseluruhan tim menjadi pembeda di akhir pertandingan. Kami bisa menyulitkan Juventus jika kami bermain layaknya sebuah tim selama 90 menit,” ujar Spalletti

Baca Juga :  Pelatih Valencia Pertanyakan Soal Kartu Merah Ronaldo

Di atas segala kemungkinan yang ada tentu Juventus jauh diunggulkan ketimbang lawan. Sebut saja memasuki pekan 14 mereka belum sekalipun mengalami kekalahan, 13 menang dan satu kali imbang.

Juventus kini memuncaki klasemen sementara dengan 40 poin. Old Lady  unggul 11 poin dari Inter di peringkat tiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Seria A hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here