Spanyol Berhasil Kandaskan Perlawan Tuan Rumah Wales

0
258
Spanyol Berhasil Kandaskan Perlawan Tuan Rumah Wales

Berita Bola – Spanyol mampu meraih kemenangan telak 4-1 saat menghadapi Wales dalam laga persahabatan internasional yang digelar di Principality Stadium, Cardiff, Jumat (12/10) dini hari WIB.

Paco Alcacer berhasil menjadi bintang melalui dua gol yang dicetaknya. Sementara dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Sergio Ramos dan Marc Bartra. Wales sendiri sempat mencetak gol hiburan lewat Sam Vokes.

Pada laga itu sendiri tidak ada satupun pemain Barcelona yang dipasang sebagai starter oleh Luis Enrique, sebuah gebrakan yang baru terjadi pada dua tahun terakhir. Meski demikian Spanyol nyatanya masih terlalu mendominasi pertandingan sejak menit pertama berjalan.

Tak perlu waktu lama bagi tim tamu untuk membuka keunggulan. Adalah Alcacer yang berhasil mencatatkan namanya usai menjebol gawang Wayne Hennessey usai menerima umpan pendek Saul Niguez.

Dominasi Spanyol terus berjalan dimana mereka mampu mencetak gol kedua saat laga berjalan 19 menit melalui Sergio Ramos. Kapten Real Madrid tersebut berdiri tanpa kawalan berhasil melepaskan diri dari jebakan off-side sebelum akhirnya menanduk tendangan bebas Suso yang meluncur mulus ke gawang Hennessey.

Wales yang tidak diperkuat Gareth Bale tampak kehilangan tajinya. Bahkan Spanyol kian menjauh melalui brace Alcacer di menit 29. Skor 3-0 untuk keunggulan Spanyol bertahan hingga turun minum.

Kedua tim kompak melakukan pergantian di awal babak pertama guna menambah daya serang tim. Spanyol hampir saja menambah gol andai tendangan khas Suso di menit 58 tidak digagalkan oleh mistar gawang.

Baru pada menit 74 Spanyol kian menenggelamkan tuan rumah dengan gol keempat mereka melalui Marc Bartra. Sepak pojok Suso sukses disundul oleh eks Barcelona itu untuk menjejalkan bola ke gawang Hennessey.

Jelang laga usai, Wales mampu memecah kebuntuannya. Vokes membobol gawang Kepa Arrizabalaga lewat tandukannya usai meneruskan crossing David Brooks. Skor 4-1 untuk Spanyol bertahan hingga laga berakhir.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here