Sporting CP Tolak Keras Rp 35 juta Euro dari MU Untuk Bruno Fernandes

0
403
Sporting CP Tolak Keras Rp 35 juta Euro dari MU Untuk Bruno Fernandes

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United diklaim sudah mengajukan tawaran pertama untuk memboyong Bruno Fernandes ke Old Trafford musim panas ini. Tapi, upaya pertama The Red Devils menemui jalan buntu karena ditolak manajemen Sporting Lisbon.

Dikutip dari Mirror, Sporting Lisbon menolak penawaran pertama MU yang sebesar 35 juta euro karena dianggap terlalu kecil. Manajemen klub asal Portugal itu menginginkan uang 60 juta euro atau setara Rp 959,7 miliar buat siapapun yang menginginkan Bruno Fernandez.

Baca juga: Manchester United Incar Gelandang Kurang Terkenal, Siapa?

Meski sudah menolak tawaran United, peluang untuk gelandang serang 24 tahun itu hengkang musim panas ini dari Jose Alvalade belum sepenuhnya tertutup.

Pasalnya, direktur olahraga Sporting CP, Marcel Keizer mengatakan bahwa sang pemain juga diincar oleh klub top Eropa lainnya seperti Man City dan Liverpool.

Di sisi lain, Marcel Keizer mengungkapkan bahwa Sporting sebenarnya masih keberatan melepas Bruno, namun sejauh ini upaya mempertahankan sang gelandang tidak menunjukkan tanda-tanda berhasil. Sebab, Bruno menginginkan tantangan baru meski kontraknya sendiri masih tersisa empat tahun lagi.

Rasanya memang tidak mengejutkan jika Bruno Fernandes jadi incaran banyak klub top Eropa. Meski berposisi gelandang, Bruno cukup produktif dalam urusan mencetak gol. Di musim debutnya bersama Sporting CP, ia mampu membuat 16 gol dan 20 assist dari 56 penampilan.

Baca juga: Marcus Rashford Mengaku Sedih Melihat Kondisi Manchester United, Kok Bisa?

Pada musim 2018/2019 kemarin, Bruno yang melahap 53 pertandingan di semua kompetisi bersama Sporting CP mampu membukukan 32 gol dan 18 assist.

Khusus di liga Portugal, Sporting mampu melesakkan 72 gol dimana hampir separuhnya dibuat oleh Bruno dan sekaligus menjadikan Sporting sebagai tim tertajam ketiga dalam urusan membobol gawang lawan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here