Stefano Sensi Buat Duo Milan Saling Sikut di Bursa Transfer

0
261
Stefano Sensi.Buat Duo Milan Saling Sikut di Bursa Transfer

Vivagoal Serie APertarungan sengit antara Inter Mian dan AC Milan tak hanya terjadi di atas lapangan. Kedua kesebelasan disebut akan saling sikut di bursa transfer musim panas ini guna mendatangkan gelandang Sassuolo, Stefano Sensi.

Sensi sendiri pada musim lalu tampil cukup impresif bersama Sassuolo. Bahkan, ia langsung menjadi tulang punggung tim berjuluk I Neroverdi dengan mencatatkan 28 laga di Serie A. Dari pertandingan tersebut, ia sukses mencetak dua gol dan empat assist. Performa ciamiknya itu membuat AC Milan kepincut untuk mendatangkannya.

Direktur Olahraga Milan, Paolo Maldini bahkan sampi turun tangan dengan menjalin komunikasi dengan agen sang pemain untuk membahas kemungkinan transfer “The New Marco Verratti” tersebut ke San Siro.

Milan nampaknya serius ingin menggamit Sensi ke Kota Mode. Setan merah bahkan telah melayangkan tawaran 15 Juta Euro plus kontrak jangka panjang. Kepada sang pemain. Tak hanya itu, Sensi juga diiming-imingi gaji sebesar 1,8 Juta Euro atau setara dengan Rp 288 Miliar per musimnya.

Meski begitu, langkah Milan disebut tak mudah. Sang rival sekota, Inter Milan disebut juga berhasrat mendatangkan Sensi. Inter siap menyertakan pemain muda mereka, Andrew Gravilon plus uang dengan jumlah yang sama dengan apa yang ditawarkan Miilan. Meski begitu, Sassuolo selaku tim pemilik ingin agar pemainnya bisa dihargai di atas 15 Juta Euro.

Namun Milan tak habis akal, mereka siap memanfaatkan salah satu pemainnya yang tengah dipinjamkan ke I Neroverdi, yakni Manuel Locatelli. Sassuolo sendiri kabarnya berminat mempermanenkan sang pemain pasca performa impresifnya musim lalu.

Milan bahkan bisa menjadikan Locatelli sebagai paket dari transfer Sensi. Jika kesepakatan itu direstui, I Rossoneri tak akan mengeluarkan uang lebih dari 15 Juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here