Sterling: Saya Dulu Adalah Fans Manchester United

0
156
Sterling Saya Dulu Adalah Fans Manchester United

Vivagoal Liga Inggris – Raheem Sterling mengaku jika dulunya ia adalah seorang fans Manchester United. Hal yang tentu cukup mengejutkan mengingat ia kini adalah pemain andalan rival, Manchester City.

tak bisa dipungkiri jika rivalitas duo Manchester menjadi salah satu rivalitas panas yang ada di Inggris. Namun rivalitas yang ada tak bisa membatasi para pemain masing-masing tim untuk setidaknya sempat memberikan dukungan pada tim rival terutama saat mereka masih muda.

Situasi tersebut seperti yang pernah dialami oleh Sterling. Pemain yang kini menjadi andalan Manchester City itu mengakui sangat mengidolakan Manchester United saat ia masih muda.

[irp]

Ia juga mengatakan bahwa saking cintanya dengan Manchester United saat itu, Sterling sampai Rewa menyaksikan final Piala FA pada 2007 silam. Saat itu tu tim yang menemaninya tumbuh dewasa tersebut berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan Chelsea di final.

“Saya pernah menyaksikan final Piala FA pada 2007,” kata Sterling kepada The Mirror. “Saya tidak seharusnya mengatakan ini, tentu tidak sekarang, jelas tidak sekarang! Namun ketika saya masih muda, saya adalah penggemar berat Manchester United.

Sterling juga menambahkan: “Saya bahkan punya jersey United yang lama, dari ketika mereka terakhir kali menjuarai Piala FA.”

Musim ini pemain berusia 24 tahun itu kembali tampil gemilang untuk City musim ini, dengan ia mencetak 17 gol dan sepuluh assists dari 34 penampilannya di Liga Primer Inggris.

Setelah punggawa Manchester City juara piala liga Inggris dan Premier League, kini mantan pemain Liverpool itu akan berjuang membawa timnya meraih trofi ke-3 musim ini. Tim asuhan Pep Guardiola itu akan meladeni perlawanan watford di laga final Piala FA akan digelar pada Sabtu (18/5) malam nanti.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here