Striker PSG Masuk dalam Whistlist Belanja United

0
81
Manchester United Disarankan Rekrut Bintang PSG

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United memang tengah dalam urgensi mendatangkan striker anyar guna memperkuat lini depan mereka. Setelah dikaitkan dengan Mario Mandzukic, menilik laporan Sky Sports, Setan Merah disebut ingin merekrut juru gedor PSG, Edinson Cavani pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Cavani sendiri merupakan opsi terbaik untuk didatangkan. Pasalnya, striker Uruguay ini memang dikenal haus gol. Sejak bergabung dengan PSG pada tahun 2013 silam. Ia sukses melesatkan 196 gol dalam 283 penampilannya bersama Les Parisiens di seluruh kompetisi yang ia mainkan.

Fakta ini jelas merupakan angin segar bagi lini depan Man United. Pasalnya, juru gedor Setan Merah, Marcus Rashford dan Anthony Martial jelas bukan sosok yang bisa diandalkan. Kombinasi gol keduanya di ajang Premier League bahkan tak menyentuh angka dua digit. Fakta ini jelas mengecewakan mengingat United memang tengah mencoba bangkit dari keterpurukan.

Untuk mendapatkan Cavani, United nampaknya tak memerlukan dana yang cukup besar. Menurut laman transfermarkt, kontak Cavani sendiri akan rampung pada Juni 2020 mendatang. Pemain kelahiran Salto bahkan masih belum membicarakan kontrak baru bersama PSG. Artinya, United bisa mendapatkan eks Napoli dengan harga yang lebih murah andai mereka serius mendatangkan Cavani.

Baca Juga: Manchester United Diklaim Sudah Diurus dengan Orang yang Tepat

Saat ini, pemain yang pernah memperkuat Palermo itu memiliki nilai pasar tak kurang dari 40 Juta Euro. Angka tersebut bisa saja tereduksi jika United serius menawar sang pemain. Namun, tim asuhan Ole Solskjaer itu tak sendirian. Tim milik David Beckham, Inter Miami disebut ingin mendaratkan Cavani ke MLS.

Saat ini, Cavani tengah menderita cedera dan harus absen membela PSG hingga beberapa pelan ke depan. Pemain yang memiliki paspor Italia sukses mengemas sepasang gol dari tiga laga PSG di ajang Ligue 1 2019/20.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here