Striker Salzburg Sangat Menantikan Duel Kontra Liverpool, Kenapa?

0
36
Striker Salzburg Sangat Menantikan Duel Kontra Liverpool, Kenapa?

Vivagoal Liga ChampionsLiverpool akan menjamu RB Salzburg dalam matchday kedua Liga Champions pada Kamis (3/10) dinihari WIB. Laga tersebut menjadi hal menarik untuk striker Salzburg, Paston Daka. Pasalnya, pemain asal Zambia merupakan fans Liverpool.

“Ketika saya masih kecil, di keluarga saya, kami memiliki semacam kompetisi yang setiap orang harus mendukung tim sepak bola terkenal. Ayah saya adalah penggemar Chelsea, kakak saya mendukung Arsenal, jadi saya memilih Liverpool,” ujar Daka dilansir laman resmi Liverpool

“Salah satu momen hebat pertama adalah ketika Liverpool mengalahkan AC Milan di final Liga Champions 2005. Pemain terkenal yang saya sangat suka ingat bermain di sini adalah Fernando Torres dan Luis Suarez.”

Ia pun sangat menantikan laga kontra Liverpool, terlebih, Anfield akan menjadi tempat bertandingnya kedua kesebelasan. Daka pun cukup sumringah dan tak sabar menginjakan kaki di Anfield.

[irp]

“Dengan langkah pertamaku di atas lapangan Anfield, mimpiku akan menjadi kenyataan. Saya telah melihat begitu banyak pertandingan Liverpool di TV dan saya telah mendengar begitu banyak cerita tentang magis Anfield.”

“Tetapi alasan mengapa kami berada di sini bersama Salzburg adalah untuk memainkan sepakbola yang apik. Kami akan melakukan segalanya untuk mencetak gol ke gawang Liverpool nanti malam.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here