Stuani Enggan Merespon Ketertarikan Barcelona

0
184
Stuani Enggan Merespon Ketertarikan Barcelona

VivagoalLa Liga – Setelah melepas Munir El Haddadi ke Sevilla, raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan sedang mengincar penyerang Girona, Cristhian Stuani. Manajemen El Barca memproyeksikan Stuani untuk melapisi Luis Suarez sebagai penyerang tengah.

Dilansir dari Marca, Entrenador Ernesto Valverde tertarik meminjam Stuani untuk 6 bulan kedepan. Pasalnya, di bursa paruh musim ini, ketersediaan penyerang top tak banyak tersedia. Sementara, Los Cules butuh pelapis untuk Suarez di posisi nomor 9.

Namun, Stuani yang ditemui pada Selasa (15/1/2019) waktu setempat usai melakoni latihan untuk laga kontra Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey memilih untuk tidak berkomentar soal itu.

“Saya belum bisa katakan apapun,” ujar Stuani kala dikonfirmasi soal ketertarikan Barcelona terhadap dirinya.

Baca Juga :  Tawaran United untuk Tukar Guling Issa Diop dan Pemain Prancis Ditolak West Ham

Girona menjadi klub yang kelima dibela Stuani di La Liga Spanyol. Sebelumnya Stuani bermain untuk Albacete, Racing Santander, Espanyol dan Levante.

Adapun klausul pelepasan Stuani di Giorna hanya sebesar 15 juta euro. Angka yang tidak mustahil untuk ditebus klub sebesar Barcelona.

Ketajaman Stuani di musim 2018/19 ini memang menarik banyak perhatian. Koleksi gol bomber asal Uruguay yang berjumlah 12 hanya kalah dari dua penyerang top Barca, Luis Suarez dengan 14 gol dan Lionel Messi 17 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here