Stuttgart Siap Perpanjang Kontrak Sang Kapten - Vivagoal.com
Stuttgart Siap Perpanjang Kontrak Sang Kapten
Gonzalo Castro – Fussball News

Stuttgart Siap Perpanjang Kontrak Sang Kapten

Rachmat Ramadhan - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaPemain Senior sekaligus kapten VFB Stuttgart, Gonzalo Castro, dikabarkan akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub. Pelatih Pellegrino Matarazzo memberikan konfirmasi statusnya kepada media beberapa hari yang lalu.

Matarazzo mengatakan  Castro merupakan sosok penting bagi skuadnya. Dia berharap pemain 33 tahun bisa bertahan lebih lama dengan mereka untuk beberapa tahun ke depan.

 “Anda bisa melihat betapa pentingnya dia bagi tim. Tentu saja saya bisa membayangkan ‘Gonzo’ tinggal bersama kami selama satu tahun lagi,” tambah Matarazzo.

Kemenangan atas Werder Bremen merupakan titik balik yang menyenangkan bagi klub merah putih tersebut. Mental pemain tidak begitu terganggu dengan kekalahan telak yang mereka dapatkan dari Bayern Munich pekan lalu.

Matarazzo menambahkan klub sudah berkomunikasi dengan agen pemain senior mereka tersebut. Saat ini mereka sedang mencari solusi terbaik untuk kedua pihak untuk mempertahankan kerjasama yang saling menguntungkan satu sama lain.


Baca Juga:


“Kami sedang dalam pembicaraan dengan pemain dan agennya dan akan mencoba menemukan solusi terbaik untuk klub dan pemain itu,” tutupnya.

Sebelum bergabung dengan Stuttgart, Castro merupakan pemain yang sangat dekat dengan Bayer Leverkusen dan Dortmund. Pemain berdarah Spanyol Jerman itu didatangkan dengan harga 8 juta euro dan kontrak Castro akan berakhir di bulan Juni 2021 mendatang.

Di musim ini ia sudah bermain sebanyak 22 pertandingan dengan Stuttgart. Selama bermain di Mercedes Benz Arena ia sudah mencetak tiga gol dan dua assist atas namanya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com