Sudah Datangkan Roberto Firmino, Al-Ahli Masih Incar Sadio Mane - Vivagoal.com
Sadio Mane: Ronaldo Senang Saya Gabung Bayern Munich
Sumber: Bayern Munich

Sudah Datangkan Roberto Firmino, Al-Ahli Masih Incar Sadio Mane

Daniel Nugraha - July 6, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Kabar menarik datang dari klub asal Saudi Al-Ahli dimana mereka ternyata mengincar Sadio Mane meski telah mendapatkan Roberto Firmino.

Kabar ini sendiri dilaporkan oleh pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano. Dimana dalam laporannya Romano menyebutkan apabila Al-Ahli mengincar Sadio Mane dari Bayern Munich untuk mentandemkan kedua pemain di lini serang mereka.

Roberto Firmino: Gabung Al-Ahli Bukan Kemunduran Karier
Roberto Firmino, Foto: dok Twitter @ALAHLI_FCEN

Keputusan ini sendiri sangat masuk akal, mengingat Firmino dan Mane memang sempat satu tim di Liverpool. Kedua pemain juga diketahui memiliki hubungan yang dekat dan juga bisa bekerja sama dengan sangat baik.


Baca Juga:


Peluang Al-Ahli untuk merekrut Mane sendiri kabarnya cukup besar. Meski Mane baru bermain 1 musim di Bayern Munich, sang pemain rupanya dikabarkan tak betah dan ingin cabut dari klub asal Bundesliga tersebut.

Bayern Munich Bisa Gantungkan Harapan Kepada Sadio Mane
Sumber: Bavarian Football Works

Keinginan Al-Ahli ini sendiri tak main main, karena mereka kabarnya sudah mempersiapkan penawaran pertama mereka untuk sang pemain kepada Bayern Munich. Dan kabarnya nominal yang mereka persiapkan sendiri mencapai nominal 40 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com