Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula! PSG Kalah Lagi dan Sang Pemilik Diperiksa Terkait Kasus Korupsi

0
6408
Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula! PSG Kalah Lagi dan Sang Pemilik Diperiksa Terkait Kasus Korupsi

Vivagoal Ligue 1 – Sudah Jatuh tertimpa tangga pula, mungkin jadi peribahasa yang cocok untuk menggambarkan kondisi Paris Saint-Germain saat ini. Bagaimana tidak, setelah tiga kali gagal mengunci gelar juara, kini sang presiden klub, Nasser Al-Khelaifi juga sedang diperiksa terkait kasus korupsi.

Setelah ditahan imbang 2-2 oleh Strasbourg di kesempatan pertamanya untuk memastikan diri keluar sebagai juara, nasib sial kembali menghampiri pasukan Thomas Tuchel setelah dihancurkan Lille dengan skor mencolok 1-5.

Tak berhenti disitu, pada Kamis (18/4/2019) tengah pekan ini, PSG kembali dipaksa menelan kekalahan 3-2 dari Nantes.

Baca Juga :  Giroud Minta Satu Permintaan Pada Sarri Terkait Pemain Ini

 

PSG sendiri memang masih sangat besar berpeluang untuk menjadi juara Ligue 1 musim 2018/2019 ini, tapi kegagalan demi kegagalan yang mereka dapat jelang penutupan musim menuai banyak sorotan tajam.

Parahnya lagi, di saat performance tim sedang memburuk, kabar mengenakkan datang dari sang pemilik klub. Kasus dugaan korupsi yang sempat santer diberitakan tahun 2017 silam kembali ramai diperbincangkan.

Nasser Al-Khelaifi diduga melakukan tindakan korupsi dan suap terhadap perusahaan pemasaran olahraga untuk mendapat tender penyelenggaraan World Athletics di Doha, Qatar.

Baca Juga :  Pemain Ini Menjadi Aset Masa Depan Chelsea

Pejabat kehakiman Prancis seperti dikutip dari Sport1 menyebutkan bahwa perusahaan Oryz Qatar Sport Investment milik Al-Khelaifi memberikan uang sebesar 3,5 juta dollar kepada perusahaan olahraga yang dimiliki oleh Massata Diack, eks presiden IAAF yang juga merupakan seorang anggota Komite Olimpiade Internasional.

Dan kabar terakhir mengatakan bahwa Al-Khelaifi sementara diperiksa secara intens oleh pihak kepolisian Prancis terkait kasus suap tersebut, meski pengacara sang Presiden PSG, Francis Szpiner menyebut bahwa tuduhan terhadap kliennya itu hanya fitnah.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here