Sudah Miliki Insigne, Napoli Tampik Berminat atas Icardi

0
148
Sudah Miliki Insigne, Napoli Tampik Berminat atas Icardi

Vivagoal Serie A – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis tak menampik jika pihaknya turut mengamati situasi Mauro Icardi. Meski demikian, ia membantah akan mendatangkannya pada musim panas ini.

Kabar ketertarikan Napoli atas Icardi sendiri muncul setelah masa depannya di Inter Milan kian suram. Setelah menjalani perseteruan dengan manajemen, nama penyerang asal Argentina itu disebut tak masuk dalam rencana Antonio Conte musim depan.

Baca juga: Segera Tawar Icardi, Napoli Coba Tikung Juventus

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh De Laurentiis. Namun sang bos menegaskan jika timnya sudah memiliki lini serang mumpuni dan tak membutuhkan kehadiran Icardi.

“[Carlo] Ancelotti mengatakan dia tak akan menukar Icardi dengan Lorenzo Insigne dan itu keputusan yang benar. Icardi mungkin ingin bergabung dengan Juventus, tapi saya lebih memilih Insigne daripada Icardi, karena dia adalah yang kami butuhkan, kami juga sudah memiliki Arkadiusz Milik dan Dries Mertens di lini serang,” ujar De Laurentiis seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya tak membantah memantau Icardi. Saya tidak akan membantaha jika dia memiliki bakat besar: Icardi adalah pemain yang sangat baik, tetapi begitu banyak yang telah dikatakan tentang dia, dia sekarang tampak bersikap lebih tua dari pada 26 tahun usianya.

“Dilihat dari jauh, dia memberi kesan bahwa dia belum ditangani dengan benar, terbuang sia-sia dan tidak mengerti pentingnya dirinya. Tapi kekaguman kami untuknya sebagai pemain tidak diragukan.” tutupnya.

Baca juga: Ancelotti Berharap Bisa Bereuni dengan Salah Satu Pemain Mahal Madrid

De Laurentiis juga menolak timnya masih membutuhkan pemain bintang. Menurutnya tim saat ini sudah dipenuhi dengan pemain kelas dunia yang mana membuat klub beberapa kali harus menolak penawaran ekstra mahal.

“Saya mendengar orang-orang sering mengatakan Napoli perlu pemain top, seolah-olah pemain yang sudah kami miliki tak seperti itu. Kami sudah punya itu, Kalidou Koulibaly, Insigne, Allan, pemain yang membuat kami menolak tawaran 70 juta euro, ada juga Jose Callejon, Dries Mertens, Piotr Zielinski dan juga Fabian Ruiz, yang juga merupakan pembelian sensasional yang sedikit mendapat perhatian,” tegasnya.

“Kebutuhan yang paling mendesak saat ini, saya katakan prioritasnya, adalah menjual pemain. Kami memiliki banyak pemain dalam skuad dan ingin menguranginya, tetapi kami juga aktif dan penuh perhatian di bursa transfer,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here