Sudah Muak, Pemain Ini Ingin Hengkang Dari PSG

0
4086
Sudah Muak, Pemain Ini Ingin Hengkang Dari PSG

Vivagoal Ligue 1 – Edinson Cavani kembali dikabarkan ingin hengkang dari Paris Saint-Germain. Penyerang asal Uruguay itu diklaim ingin pergi ke Atletico Madrid pada musim panas 2019 ini.

Dalam beberapa waktu terakhir, berita soal potensi Cavani angkat kaki dari Parc des Princes cukup kencang. Dikutip dari Don Balon, Cavani ingin memutus kontraknya yang baru akan berakhir pada 2020 mendatang pada 30 Juni 2019 atau di penghujung musim ini.

Kabarnya, Cavani sudah mengutarakan niatnya untuk pergi kepada Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Namun, taipan asal Dubai itu tidak berniat untuk melego sang pemain sebelum kontraknya habis musim depan.

 

Masih menurut sumber yang sama, Cavani sudah tidak terkesan dengan kondisi yang ada di PSG. Penyerang 30 tahun itu merasa kurang dihargai karena kalah pamor dari Kylian Mbappe dan Neymar. Selain itu, manajemen PSG masih menahan perpanjangan kontraknya hingga saat ini.

Bak gayung bersambut, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyambut baik kabar tersebut. Atletico memang dikabarkan akan melepas salah satu penyerang tengahnya, yakni Diego Costa. Manajemen Los Colchoneros diklaim sudah kehilangan kesabaran terhadap perangai penyerang berdarah Brasil itu.

Sejak kembali ke Atletico, Costa tak kunjung tampil maksimal karena kerap dibekap cedera. Selain itu, tingkah laku Costa juga kerap menyulut kemarahan Diego Simeone. Bahkan baru-baru ini, eks penyerang Chelsea itu dihukum larangan tampil sebanyak 8 laga karena menghina wasit Jesus Gil Manzano saat Atletico melawan Barcelona.

Namun, ambisi Atletico untuk mendatangkan Cavani sepertinya bakal mendapat rintangan berat. Pasalnya, PSG tidak akan mau melepas pemain bintangnya itu.

Bagaimana tidak, selama lima musim berseragam Les Parisiens, Cavani terus konsisten mencetak gol. Hingga saat ini, total sudah 192 gol yang ia buat dalam 277 penampilan. Ketajaman Cavani itu bahkan sudah dua kali diganjar gelar top skorer Ligue 1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here