Sudah Pernah Menangi Liga Champions, Bintang Chelsea Ingin Raih Premier League - Vivagoal.com
Sudah Pernah Menangi Liga Champions, Bintang Chelsea Ingin Raih Premier League
(Photo: (twitter/chelseafc via Batam.Tribunnews)

Sudah Pernah Menangi Liga Champions, Bintang Chelsea Ingin Raih Premier League

Heri Susanto - November 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bintang Chelsea, Mason Mount sudah pernah memenangi Liga Champions bersama the Blues musim lalu. Kini, pemain asal Inggris menargetkan bisa memenangi Premier League bersama klubnya.

Chelsea suskes membawa pulang Liga Champions untuk kali kedua ke Stamford Brige pasca mengandaskan perlawanan Manchester City di laga final beberapa waktu lalu. Kini, the Blues masih tetap stabil di ajang domestik.

Dalam ajang Premier League, Chelsea sukses mengamankan posisi puncak dengan koleksi 29 angka dari 12 laga yang dimainkan. Sementara di ajang Liga Champions, pasukan Thomas Tuchel memastikan diri lolos ke fase berikutnya dengan kemenangan telak atas Juventus, 4-0 di matchday kelima pada tengah pekan lalu. Mount merasa, musim ini memang berjalan sangat baik bagi Chelsea.

“Ya musim ini berjalan dengan baik. Jelas setelah memenangkan Liga Champions musim lalu, kami menetapkan tujuan sebagai grup dan ingin mencapai hal-hal besar,” kata Mount kepada Sky Sports.

“Segera setelah pertandingan pertama datang, kami seperti “kami harus langsung kembali ke sana,” fokus pada apa yang kami lakukan terbaik dan tidak memperumit situasi dan itu hanya membangun momentum hingga sekarang.”


Baca Juga:


Namun, di balik perjalanan stabil the Blues di berbagai ajang musim ini. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Derby County ini ingin membawa Chelsea memenangkan gelar Premier League. Gelar tersebut memang sudah lama tak mampir ke dalam almari Chelsea. Terakhir, mereka meraih gelar domestik kala masih ditangani Antonio Conte pada 2017 lalu.

“Itu tujuannya, kami sedang bekerja untuk itu. Kami telah memenangkan Liga Champions dan sekarang fokus dan tujuan utama adalah Premier League. Kami masih ingin melakukannya dengan baik di kompetisi lain, tetapi Premier League adalah yang utama,” lanjutnya.

“Bagi saya pribadi, saya ingin memenangkannya. Anda menjalani kampanye dengan Liga Champions, tetapi Premier League adalah sepanjang musim, pertandingan sulit setiap minggu, tetapi kami berada di jalur yang benar saat ini. Tapi kami harus tetap fokus di setiap pertandingan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com