Sudah Tampil Ciamik, Wajar Mohamed Salah Minta Kenaikan Gaji Selangit - Vivagoal.com
Sudah Tampil Ciamik, Wajar Mohamed Salah Minta Kenaikan Gaji Selangit
Mohamed Salah, Foto: dok Sport Detik

Sudah Tampil Ciamik, Wajar Mohamed Salah Minta Kenaikan Gaji Selangit

A Hendra - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mohamed Salah menuntut kenaikan gaji yang signifkan di kontrak barunya. Menurut eks bomber Liverpool Robbie Fowler, penyerang asal Mesir itu memang sudah menunjukkan performa  baik dan ia merasa wajar jika Salah meminta bayaran lebih.

Spekulasi soal masa depan Mohamed Salah di Liverpool masih menyisakan tanda tanya. Meski telah tampil sangat tajam di berbagai kompetisi yang diikuti Liverpool dalam lima musim terakhir dengan total 156 gol dan 63 assist, tapi kondisi Mo Salah tak kunjung ada kejelasan bakal bertahan atau tidak di Anfield.

Pasalnya, kontrak Salah bakal segera habis setahun lagi. Sejauh ini, pembahasan soal kontrak barunya tak kunjung menemui kata sepakat. Eks bomber AS Roma tersebut diklaim menuntut kenaikan gaji lumayan besar yang dicantumkan di kontrak barunya. Saat ini, ia mendapatkan bayaran 200 ribu paun di kontrak barunya, Salah meminta babyaran dua kali lipat.


Baca Juga:


Angka itu dinilai terlalu besar bagi Liverpool. Sehingga, menurut laporan The Sun, Liverpool memutuskan ingin melepas Mohamed Salah di bursa musim panas ini. Di sisi lain,  Robbie Fowler merasa sudah merupakan hak dari Mohamed Salah meminta kenaikan gaji selangit jika berkaca pada statistik okenya dalam lima musim terakhir bersama Liverpool.

“Saya tidak akan menyalahkannya. Sebagai pemain dia menginginkan pengakuan terhadap harga yang berlaku untuk kontrak besar dalam kariernya,” terang Fowler dikutip dari Mirror.

“Namun yang jelas apa yang dilakukan Liverpool adalah mereka sudah melakukan analisisnya dengan sangat baik,” pungkas Fowler. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com