Suka Menang-Menang Tipis, Bruno Fernandes: Yang Penting Menang - Vivagoal.com
Suka Menang-Menang Tipis, Bruno Fernandes: Yang Penting Menang
Manchester United, Bruno Fernandes, Foto: dok Bola Okezone

Suka Menang-Menang Tipis, Bruno Fernandes: Yang Penting Menang

A Hendra - October 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bruno Fernandes tak peduli dengan kritik soal Manchester United yang senang menang-menang tipis. Menurutnya, terpenting adalah menang

Manchester United berpeluang besar memastikan satu tiket ke babak 16 besar dengan status juara grup. Hal itu terjadi setelah Setan Merah mampu meraih kemenangan ketat 3-2 atas Atalanta di lanjutan matchday ketiga fase grup Liga Champions, Kamis (21/10) dinihari WIB.

Saat ini, Paul Pogba dkk menempati posisi pertama klasemen grup F dengan koleksi 6 poin dari tiga laga, unggul 2 angka atas Atalanta dan Villarreal di peringkat kedua dan ketiga.

Status juara grup sendiri penting untuk Man United guna menghindarkan mereka dari lawan kuat di babak 16 besar. Padahal sebelum laga melawan Atalanta, Setan Merah masih ada di posisi ketiga dibawah Atalanta dan Young Boys.

Man United sendiri sempat dikejutkan dengan dua gol Atalanta yang dicetak Mario Pasalic dan Merih Demiral di babak pertama. Namun, Setan Merah tampil menggila di babak kedua dengan mencetak tiga gol beruntun masing-masing melalui Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo.


Baca Juga:


Meski menang, tapi sesungguhnya performa Man United tetap disorot habis-habisan terkhusus lini belakangnya yang begitu rapuh. Punya segudang bek kelas dunia semacam Harry Maguire dan Raphael Varane, tapi Man United kerap menang-menang tipis atas lawan-lawannya.

Dirangkum dari Transfermarkt, terhitung sejak pertengahan bulan September 2021 lalu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer cuma bisa menang dengan selisih satu gol. Rinciannya, menang atas West Ham 2-1, Villarreal 2-1, Atalanta 3-2. Berikutnya, Man United juga kalahnya tipis-tipis, tumbang dari West Ham 0-1, Aston Villa 0-1, dan Leicester City 2-4.

Tapi Bruno Fernandes tak mau memusingkan hal itu karena terpenting adalah skor akhirnya mereka bisa menang.

“Saya tahu orang-orang berharap banyak karena kami adalah klub besar. Mereka mengharapkan kami tampil di level tertinggi, tetapi terkadang tim lain menjadi masalah. Kami cuma fokus menang tak peduli hasil akhir. Semuanya ada di tangan kami sendiri,” tegas Fernandes dikutip dari Daily Mail.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com