Sukses ke Final UCL, Klopp Menatap Trofi EPL

0
218
Klopp

Vivagoal Liga InggrisPelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan keberhasilan timnya menyingkirkan Barcelona karena fokus anak asuhnya. Meski tengah bersaing ketat bersama City di liga domestik, Liverpool berhasil menunjukan tajinya.

Lolosnya Liverpool menjadi bukti atas ketatnya musim yang tengah mereka jalani. Seperti diketahui, The Reds harus membagi konsentrasi dengan bersaing ketat bersama Manchester City dalam perebutan gelar juara Premier League.

Laga dini hari tadi pun membuktikan skuat asuhan Klopp tak terpengaruh dengan persaingan City di Liga Inggris. Menurutnya para pemain Liverpool fokus menatap laga kontra Barcelona.

 

“Kami bertemu di sesi latihan pagi hari ini [sebelum melawan Barca], sebelum memulai kami bertanya: adakah yang mau membicarakan [kemenangan Man City] kemarin malam? Para pemain melihat saya dan berkata tidak. Jadi kami tidak membicarakan itu, lalu mulai berlatih,” ujar Jurgen Klopp kepada Metro.

Setelah dipastikan lolos ke partai final liga champions, Salah dkk masih harus berjuang di liga domestik. Dimana The Reds masih menyimpan satu laga terakhir yang turut akan menentukan posisi mereka di Liga Inggris.

Baca Juga :  Besiktas Relakan Guti Pergi Untuk Melatih Madrid

“Bagi kami, semuanya sudah jelas bahwa kami harus memainkan laga terakhir musim ini. Namun, kami akan berjuang lagi. Sekarang kami lebih bersemangat, atmosfernya akan hebat dan mereka akan mendorong kami lagi, sebab Minggu besok adalah laga yang sulit,” sambung Klopp.

Klopp menambahkan, menjalani laga penentuan di pertandingan terakhir di akhir musim tidaklah mudah. Selain tekanan untuk juara dan kondisi yang mewajibkan mereka untuk menang, gelar juara Liverpool yang sudah dinanti masih akan ditentukan di laga pesaing mereka yang akan bertarung dengan Brighton.

“Kami harus memenangkan laga itu, yang memang sudah cukup sulit, itu tidak mengubah apa pun, lalu kami akan melihat apa yang terjadi di stadion lainnya [laga Man City vs Brighton],” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here