Sulit Datangkan Eriksen, MU Banting Setir Ke Kapten Aston Villa - Vivagoal.com
Sulit Datangkan Eriksen, MU Banting Setir Ke Kapten Aston Villa

Sulit Datangkan Eriksen, MU Banting Setir Ke Kapten Aston Villa

Fido Moniaga - December 25, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dikabarkan akan mendekati Jack Grealish setelah kemungkinan untuk mendatangkan Christian Eriksen pada Januari 2020 terbilang sulit.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut dikabarkan tengah serius mencari pemain tengah guna menambah kreatifitas tim. Sejatinya mereka memiliki beberapa pemain andalan di musim ini, namun Paul Pogba yang terlalu sering cedera sedangkan Fred dan Scott McTominay bukan tipe pemain kreatif.

Baca juga: Arteta Bakal Absen Belanja Pemain, Kok Bisa?

Salah satu pemain yang menarik minat MU adalah gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Sang pemain akan habis kontrak pada Juni 2020 sehingga Januari adalah momen terbaik melakukan pendekatan.

Namun sayang dilansir dari ESPN, Eriksen lebih tertarik untuk melanjutkan karier ke Spanyol. Real Madrid dan Barcelona tentu menjadi daya pikat tersendiri bagi pemain asal Denmark tersebut.

Oleh karena itu, Manchester United akhirnya segera mengalihkan buruannya kepada Jack Grealish. Gelandang satu ini langsung direkomendasikan oleh Solskjaer kepada para jajaran petinggi klub.

Jack Grealish dinilai akan sangat cocok untuk lini tengah MU. Pasalnya ia sudah beradaptasi dengan Premier League serta begitu cakap dengan permainan bola-bola cepat.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Untuk harga, MU dirasa tak akan menemui kendala. Kendati masih memiliki kontrak hingga 2023, Aston Villa kemungkinan tak akan kuasa menahan besarnya penawaran dari MU. Namun belum berhembus kabar kalau Aston Villa bakal melepas pemainnya itu.

Benar, faktor loyalitas masih terjaga di benak Jack Grealish. Gelandang asal Inggris tersebut bahkan tak bergeming saat Aston Villa terdegradasi kendati banyak klub melayangkan penawaran kepadanya.

Sebagai seorang kapten, Jack bekerja dengan sangat baik. Ia kemudian berhasil membawa tim kembali ke Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com