Sulit Membayangkan PSG Tanpa Kylian Mbappe - Vivagoal.com
Sulit Membayangkan PSG Tanpa Kylian Mbappe
Kylian Mbappe, Foto: dok situs resmi PSG

Sulit Membayangkan PSG Tanpa Kylian Mbappe

A Hendra - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Spekulasi soal masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain akhirnya ditanggapi Leonardo. Direktur olahraga Les Parisiens tersebut menilai sulit membayangkan klubnya tanpa penyerang 22 tahun itu.

Kylian Mbappe belakangan dilaporkan tidak akan bertahan lama lagi di Paris Saint-Germain. Bintang asal Prancis tersebut akan habis kontraknya di Parc des Princes tahun depan, tetapi dirinya hingga saat ini belum juga meneken kontrak baru.

Pembelian Lionel Messi di bursa transfer musim panas lalu turut memanaskan kabar soal masa depan Mbappe di PSG sekarang. Pasalnya, keberadaan pemilik enam Ballon d’Or itu dianggap bakal membuat Mbappe berada dibawah bayang-bayang Messi.

Seperti yang diketahui, Mbappe jelas merupakan ‘raja’ di PSG. Walau masih berusia muda, tapi Ia sudah punya banyak gelar, termasuk gelar Piala Dunia bersama Prancis di tahun 2018 saat usianya baru 20 tahun.


Baca Juga:


Sejumlah klub top Eropa pun disebut-sebut telah memantau perkembangan Mbappe di PSG. Mereka berupaya menggoda eks penyerang AS Monaco itu pada bursa paruh musim, Januari 2022 mendatang untuk melakukan perjanjian pra-kontrak.

Chelsea, Manchester United dan Real Madrid adalah deretan klub yang dikabarkan tertarik memboyong Mbappe dengan status free transfer musim depan. Namun di tengah situasi Mbappe yang tak menentu, Leonardo menegaskan bahwa chemistry antara PSG dengan pemain mudanya itu sudah begitu kuat, sehingga sulit melihat PSG tanpa Mbappe.

“Saya rasa tidak ada satupun di sini memikirkan masa depan tanpa dia. Saya tak bisa melihat Kylian pergi di akhir musim ini,” ucap Leonardo dilansir dari Canal+

“Hubungan Mbappe dengan PSG itu dalam. Kami tidak bisa membayangkan PSG tanpa Kylian, dan itu tidak mungkin terjadi.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com