Sulit Mencari Pengganti Jose Mourinho

0
663
Di Tengah Corona, Mourinho Nekat Gelar Sesi Latihan!

Vivagoal Liga Inggris – Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack mengatakan tak banyak pemain yang menghina Jose Mourinho. Ia bahkan mengaku klub kesulitan mencari pengganti Mou.

Ballack sendiri tercatat pernah berseragam Chelsea untuk periode 2006-2010. Namun ia hanya merasakan kepemimpinan Mourinho selama satu musim tepatnya 2006/2007 saat ia didatangkan secara gratis dari Bayern Munich.

Pada musim perdananya bersama Mou tersebut, Ballack berhasil meraih dua trofi yakni Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Namun kebersamaannya dengan Mou berakhir di penghujung musim. Perseturuan berjilid dengan sang pemilik klub, Roman Abramovich menjadi alasannya. Belum lagi adanya kabar perseteruan yang menjalar ke manajemen klub dan juga pemain.


Baca Juga:


Akan tetapi Ballack menolak alasan terakhir. Ia menyebut tak banyak pemain yang membicarakan keburukan Mou di belakangnya. Ia juga menyebut klub merasakan kesulitan setelah Mou angkat kaki.

“Anda akan benar-benar terperangkap oleh kepribadian dan ambisi yang dia bawa,” ucap Ballack, seperti dilansir dari Sky Sports pada Selasa (24/3).

“Bekerja dengan pelatih seperti itu adalah hal yang baru bagi saya. Dia mengesankan dan saya merasa sangat nyaman dengan keputusan saya pindah ke Chelsea.”

“Anda tidak akan menemukan banyak pemain yang berbicara buruk tentang dia.”

“Avram Grant [pengganti Mou] memang pelatih cerdas. Tetapi, dia tidak benar-benar mendapat kesempatan. Ya, sulit untuk melatih Chelsea pasca-pemecatan Mourinho,” pungkasnya.

Bersama Grant, Chelsea dua kali kalah pada partai final, masing-masing dari Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris dan dari Manchester United di Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here