Winger Chelsea Bakal Reunian dengan Mourinho dalam Waktu Dekat?

7
97
Winger Chelsea Bakal Reunian dengan Mourinho dalam Waktu Dekat?

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan pemain Tottenham, Paul Robinson yakin jika Willian bakal berlabuh ke Tottenham dalam waktu dekat. Ia yakin pemain asal Brazil menaruh minat untuk bereuni dengan Jose Mourinho yang saat ini menangani the Lilywhites.

Kontrak Willian sejatinya akan berakhir di akhir musim mendatang. Chelsea selaku tim pemilik belum menunjukan gelagat bakal menambah ekstensi kontrak mantan pemain Shaktar itu. Sang pemain pun diklaim bakal pergi dan bergabung dengan Tottenham. Ia yakin, Willian akan menjadi keeping penting dalam skuat Spurs di musim depan.

“Dia [Willian] akan menjadi perekrutan yang bagus,” ujar Robinson kepada Football Insider. “Saya rasa dia [Willian] adalah pemain yang diketahui dengan baik oleh Mourinho. Namun saya akan sangat terkejut jika Chelsea membiarkan ia pergi karena ia adalah pemain yang top.”

Namun untuk mendatangkan Willian, Robinson mengklaim mantan timnya harus melepas pemain lain. Pasalnya, sektor Winger tim London Utara memang sudah disesaki berbagai pemain bertalenta tinggi. Ia menilai kualitas Winger Spurs yang sekarang tak kalah jauh dibandingkan pemain asal Brazil itu.


Baca Juga:


“Spurs saat ini memiliki banyak gelandang serang dan Willian sebenarnya memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda dari para pemain Tottenham saat ini. Saya yakin ada beberapa pemain yang harus disingkirkan agar ia bisa menjadi bagian dari tim ini, karena ia memiliki kemampuan yang mirip dengan beberapa pemain mereka saat ini.” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

7 COMMENTS

  1. Cie cie ada yg mau reonian ni sama coach mou 😂😂 semoga lancar ya.. Jadi pengen nonton pas dia masih di Tottenham 🙄

  2. wah serius nih? tp sebenernya gapapasih kalo willian pindah, bisa ningkatin performa tottenham sih harus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here