Supardi: Persib Bandung Wajib Menang Atas Persija

0
22
Supardi: Persib Bandung Wajib Menang Atas Persija

VivagoalLiga Indonesia – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menyebut timnya harus menang dalam laga kontra Persija Jakarta yang bakal digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10) besok. Menurutnya, tim harus berkonsentrasi penuh guna merealisasikan target tersebut.

Menurut Supardi, kemenangan atas Persija juga bisa membuat posisi Persib terkatrol sedikit demi sedikit ke papan atas. Sekedar catatan, saat ini Maung Bandung berada di posisi 11 klasemen sementara dengan raihan 28 poin. Torehan tersebut jelas bukan hal yang ideal utnuk tim sekelas Persib.

“Tidak ada pilihan lain, pertandingan besok harus ambil tiga poin, karena pertandingan besok sangat penting untuk memperbaiki klasemen. Saya berharap pemain fokus pada pekerjaannya. Fokus pada apa yang harus dilakukan, fokus pada pertandingan. Mudah-mudahan hasilnya sesuai harapan,” kata Supardi, seperti dinukil Goal.

Supardi sendiri merasa timnya tak memiliki masalah menghadapi rival abadinya itu di Bali. Meskipun ia berharap laga bisa diadakan di Bandung. Namun bekunya izin keramaian dari pihak kepolisian membuat laga harus digelar di Bali.

Baca Juga: Jelang Lawan Persib, Tren Tak Terkalahkan akan Dicapai oleh Persija

“Lawan Persija sebenarnya keinginan kami bermain di Bandung. Bagi kami, apa pun itu, yang ditanamkan setiap pemain ketika lawan Persija, keinginannya Bobotoh itu sulit menerima kekalahan dari Persija. Jadi, tugas kami tunjukkan di lapangan, sesuai apa yang diinginkan Bobotoh, itu yang penting,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here