Super Agen Mino Raiola Persulit Langkah Barca Gaet Matthijs De Ligt

0
545
Andai Ramos Pergi, Madrid Akan Jadikan Kapten Ajax sebagai Penerus

VivagoalLa Liga – Hasrat Barcelona untuk segera mendatangkan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt masih terus menemui kendala. Otomatis, proses negosiasi kontrak sang pemain hingga saat ini belum menunjukkan progres yang menggembirakan.

Sejak bursa transfer musim dingin Januari lalu, Barcelona memang terus dikaitkan dengan bek 19 tahun tersebut. Kubu Blaugrana beralasan mereka berminat memboyong De Ligt untuk diproyeksikan menjadi penerus Gerard Pique di lini pertahanan.

Barca sendiri sempat dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan sang pemain pada masa itu. Dan saat ini, kubu Los Cules ingin melanjutkan pembahasan ke tingkat yang lebih serius yakni penandatanganan kontrak secara resmi.

 

Namun, menurut laporan ESPN FC, proses negosiasi dengan pihak De Ligt ternyata menemui banyak kendala. Salah satunya soal sulitnya menghubungi De Ligt belakangan ini. Masih menurut laporan tersebut, alotnya proses negosiasi De Ligt dengan pihak Blaugrana karena campur tangan dari seorang super agen, Mino Raiola.

Raiola adalah sosok yang membuat jaminan De Ligt bakal bersedia pindah ke Camp Nou musim panas nanti. Tapi, baru-baru ini, Raiola mengatakan bahwa kesepakatan verbal itu sudah tidak berlaku seiring performa gemilang sang pemain akhir-akhir ini.

Menurut Raiola, harga De Light saat ini melambung tinggi di pasaran, dan Barcelona harus merevisi nilai tawaran mereka ke kliennya. Laporan yang sama juga menuliskan bahwa Barcelona siap bernegosiasi ulang terkait tuntutan sang agen.

Kendati demikian, Barcelona dikabarkan tidak akan terlalu ngotot untuk mendatangkan De Ligt ke Camp Nou. Mereka tidak rela jika harus mengeluarkan uang banyak demi seorang pemain yang berstatus bek.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here