Supporter Berulah, PSG dan MU Terancam Sanksi UEFA

0
194
Supporter Berulah, PSG dan MU Terancam Sanksi UEFA

VivagoalLiga Champions – Paris Saint Germain dan Manchester United menghadapi dakwaan dari UEFA akibat supporternya. DImana fans kedua tim berulah di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kemarin.

Kembalinya Angel Di Maria ke Old Trafford disambut kurang baik oleh fans dan pemain MU. Di Maria sempat beberapa kali menjadi sasaran oleh pemain MU. Bahkan, setiap dirinya memegang bola, Fans MU tak henti-henti menyorakinya. Puncaknya, saat ia akan mengambil sepakan pojok ia dilempar botol bir.

Perlakuan tidak mengenakkan tersebut berhasil dibalas oleh Di Maria pada laga tersebut. Ia sukses mempersembahkan dua assist dan membawa PSG menang dua gol tanpa balas sekaligus membungkam publik tuan rumah.

Baca Juga :  Solskjaer Pastikan Dua Pemain Ini Main saat Lawan Chelsea

Panasnya laga tersebut membuat kedua klub kini menghadapi dakwaan dari UEFA. UEFA  menilai kedua suporter telah melanggar peraturan. Selain melakukan lemparan ke dalam lapangan, pendukung MU didakwa melakukan pemblokiran tangga di sekitar area pendukung tim tamu.

Sementara itu basis pendukung PSG kemungkinan akan mendapat sanksi lebih berat setelah mereka mendapat tiga dakwaan. Fans PSG dinyatakan bersalah karena menyalakan kembang api, melempar benda ke lapangan serta melanggar peraturan karena perilaku merusak fasilitas umum.

Dilansir Sky Sports fans PSG disebut melakukan perusakan pada 800 kursi di area suporter tamu. Kasus itu sendiri diperkirakan akan mulai diselidiki oleh Badan Kontrol, Etika, dan Disiplin UEFA akhir Februari nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here