Susah Payah Kalahkan SPFC, Ini Kata Pelatih Madura United

0
80
Madura United

Vivagoal – Liga Indonesia – Madura United meraih hasil positif kala bertandang ke Stadion Haji Agus Salim, markas Semen Padang Minggu (20/10). Pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 itu, Madura United menang dengan skor tipis 2-1. 

Kemenangan Laskar Sape Kerab atas Kabau Sirah tak didapat dengan mudah dalam laga sore tadi. Meski sempat unggul terlebih dahulu melalui Alexandr Rakic pada menit ke-23 mereka harus menunggu hingga akhir laga untuk mengunci kemenangan.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Pasalnya, Semen Padang melakukan perlawanan sengit. Karl Marx Bathelemy, penyerang asal Chad, sukses menunda kemenangan Madura lewat golnya pada menit ke-75. Diego Assis baru bisa benar-benar memastikan kemenangan Madura saat pertandingan memasku menit ke-90.

Pelatih Madura United Puji Semen Padang

Meski Semen Padang saat ini tengah berkutat di papan bawah, tapi pelatih Madura United, Rasiman pantang menganggap remeh. Dia sadar betul Semen Padang memberi perlawanan sebelum skuat asuhannya benar-benar mengunci tiga poin.

“Semen Padang bermain sangat luar biasa menekan kami sejak awal. Seperti saya sampaikan di jumpa pers sebelum laga, kedua tim akan bermain terbuka. Tim kami sempat dikontrol oleh lawan dan itu menyulitkan sekaligus merepotkan kami,” kata Rasiman dilansir Bola. 

Atas hasil ini, Madura nyaman duduk di posisi dua klasemen sementara. Greg dkk berhak atas 41 poin hasil dari 11 kali menang dan delapan imbang dari 22 pertandingan yang sudah dijalani.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here