Tahan Imbang Bayern Munchen di Allianz Arena, Ajax Pimpin Grup E

0
340
Tahan Imbang Bayern Munchen di Allianz Arena, Ajax Pimpin Grup E

VivagoalLiga Champions – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen mendapat hasil yang kurang memuaskan saat melawan Ajax dalam lanjutan Liga Champions musim ini. Bermain di Allianz Arena, Bayern dipaksa bermain imbang 1-1 oleh wakil asal Belanda itu.

Di matchday ke-2 Liga Champions yang digelar di Allianz Arena, Rabu (3/9/2018) dini hari WIB, Bayern dan Ajax mempertunjukkan permainan atraktif. Kedua tim sama-sama berhasil menciptakan banyak peluang.

Bayern sendiri terlihat banyak bermain di sisi sayapnya dengan Arjen Robben dan Franck Ribery jadi motor serangan utama Die Bayern. Dan tidak butuh waktu lama, tepatnya pada menit ke-4, Robben mengirim umpan silang yang disambut dengan sundulan keras bek Mats Hummels. Bayern pun unggul 1-0 atas Ajax.

Bayern terus berusaha mendominasi penguasaan bola, namun Ajax meski bertindak sebagai tim tamu tidak mau menyerah begitu saja. Perlahan, Ajax mulai mempertontonkan permainan atraktif.

Dan akhirnya kesempatan tuk menyamakan kedudukan pun datang. Adalah Dusan Tadic yang memberi sodoran sangat brilian kepada bek kanan Noussair Mazraoui yang melakukan overlap dari belakang dan membuat lini belakang Bayern tak mampu berbuat banyak.

Bek kanan asal Belanda itu pun berhasil membuat kedudukan kembali sama kuat jadi 1-1 pada menit ke-22.

Keberhasilan Ajax membuat gol ini menjadikan laga berlangsung terbuka. Kedua tim melakukan jual beli serangan. Namun, hingga laga berakhir tak ada lagi gol tambahan.

Dengan hasil ini, Ajax berada di urutan pertama grup E dengan raihan 4 poin. Diikuti oleh Bayern yang ada di posisi kedua namun kalah selisih gol dari tim besutan Erik ten Hag.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here