Tahan Liverpool, Kovac Suruh Pemainnya Akting

0
453
Tahan Liverpool, Kovac Suruh Pemainnya Akting

VivagoalLiga Champions – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac mengakui bahwa untuk mengulur waktu, gelandang Javi Martinez hanya berpura-pura mengalami kram. Kejadian itu terjadi saat menghadapi Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019) dini hari kemarin.

Bayern yang bertandang ke Anfield, markas Liverpool berhasil pulang tanpa merasakan kekalahan dan tanpa kebobolan satu gol pun. Meski tidak meraih kemenangan, namun hasil imbang dirasa cukup untuk memberi keuntungan bagi Die Roten.

Pasalnya, laga leg kedua akan dihelat di markas mereka sendiri, Allianz Arena pada Maret mendatang. Begitu pentingnya hasil imbang itu sampai membuat Niko Kovac menginstruksikan ke Javi Martinez agar berpura-pura kram guna mengulur waktu.

Baca Juga :  Dua Tim Promosi Liga 1, Berbagi Angka di Pekan Perdana BPL

“Kami semua tahu laga bisa saja ditentukan oleh detil kecil, dan peluit panjang tidak lama lagi, kami lantas coba mengulur waktu sedikit,” ungkap Kovac dikutip dari Sky Sports.

“Javi bermain cukup bagus di lapangan tengah, dan dia dalam kondisi sangat baik. Dia tidak mengalami kram, hanya sedikit akting agar kami bisa menahan imbang Liverpool.” jelas Kovac.

“Kami harus membuat tensi pertandingan sedikit lebih turun, dan Javi melakukannya dengan sangat baik, dia sudah punya pengalaman soal itu,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here