Tahun Depan, Barcelona Bakal Bergerak untuk Bintang Wolves
Ruben Neves, Foto: dok Republika

Tahun Depan, Barcelona Bakal Bergerak untuk Bintang Wolves

Heri Susanto - July 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Meski tertarik mendatangkan bintang Wolves, Ruben Neves, Barcelona baru akan bergerak mendatangkan pemain asal Portugal itu di tahun 2023 alih-alih datang di musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Sport, Barcelona tak terburu-buru dalam mendatangkan Ruben Neves di bursa musim panas ini. Mereka baru akan melakukan pendekatan pada Neves tahun depan meski rumor-rumor banyak mengaitkan pemain Barcelona itu bergabung pada musim panas ini.

Lima musim lalu, Neves memutuskan untuk bergabung dengan Wolves kala masih mentas di EFL Championship. Ia sukses hantarkan tim promosi ke Premier League semusim berselang. Setelahnya, ia kerap diandalkan tim yang bermarkas di Molineux jitu sampai hari ini.


Baca Juga:


Bersama Wolves, pemain asal Portugal sukses mengepak 212 laga bersama tim dan mendulang 24 gol serta 12 assist bagi klub. Belakangan, beberapa tim elit macam Manchester United dan Barcelona dilaporkan tertarik mengamankan jasanya. Ttm uyang disebut terakhir memang membidik Neves untuk menjadi suksesor Sergio Busquets.

Untuk saat ini, Barcelona sudah memiliki beberapa target transfer yang hendak dikunci. Kompatriot Neves di Timnas Portugal, Bernardo Silva bakal dbidik untuk menggantikan Frenkie De Jong yang santer dikaitkan dengan Manchester United.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com