Tak Ada Kejelasan, James Pilih Kembali ke Madrid

0
499
James

VivagoalLa Liga – Musim panas mendatang, besar kemungkinan James Rodriguez akan kembali berseragam Real Madrid. Mengingat, kontrak peminjaman James bersama Bayern Munchen hanya tersisa lima bulan lagi.

“James akan berusaha merenungkan kemungkinan dirinya kembali kesana saja. James mencintai Madrid,” ujar Ayah James, Juan Carlos Restrepo.

Restrepo mengatakan beberapa klub yang menginginkan jasanya tak kunjung memberi kejelasan. Atas hal itu, kembalinya James ke Spanyol pun mulai menyeruak.

“Memang benar, ada klub Inggris yang memberi tawaran, dan itu membuatnya senang, penuh motivasi karena ia berkeinginan meraih kesuksesan baru. Namun tak ada kejelasan yang diberikan membuatnya berpikir untuk kembali saja ke Real Madrid dan bersaing disana,” jelas Restrepo.

Bayern sebenarnya punya opsi mempermanenkan James. Asalkan manajemen Bayern bersedia mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro. Tapi, sejauh ini Bayern belum juga mau mengaktifkan klausul pembelian tersebut.

“James sebenarnya sangat nyaman di Bayern, selain itu, saya sudah tidak punya berita lain lagi tentang dia,” tutup Restrepo dilansir Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here