Tak Alami Peningkatan, Milan Siap Pulangkan Bakayoko Lebih Awal

0
227
Tak Alami Peningkatan, Milan Siap Pulangkan Bakayoko Lebih Awal

Berita BolaSerie A – Gattuso menuntut Bakayoko untuk segera menunjukkan kualitas permainan terbaiknya. Andai gagal, ia pun kemungkinan besar akan pulang ke Chelsea lebih awal.

Didatangkan dengan mahar 36 juta pounds dari AS Monaco di musim 2017/18 kemarin, Tiemoue Bakayoko nyatanya gagal bersinar bersama Chelsea. Kedatangan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru musim panas lalu kian menyudutkan posisinya. Di mana Pelatih eks Napoli tersebut membawa dua gelandang baru, Jorginho dan Mateo Kovacic.

AC Milan pun coba memanfaatkan peluang untuk bisa menunjukkan kembali performa sang pemain. Maklum Bakayoko dinilai menjadi salah satu pemain kunci keberhasilan Monaco meraih gelar juara Ligue 1 dan lolos ke semifinal Liga Champions di musim yang 2016/17 kemarin.

Baca Juga :  Langkah Barcelona Tak Mudah Untuk Juara Musim Ini, Kenapa?

Namun sayang performa buruknya masih terus berlanjut bersama Milan. Tercatat sampai sekarang ia masih belum sekalipun diturunkan oleh Gennaro Gattuso sebagai starter, total empat kali sebagai pemain pengganti di kubu Rossonerri di Lega Serie A.

Tak pelak Gattuso yang tidak segan mengkritik para pemainnya tersebut menuntut Bakayoko untuk bisa segera bangkit. Ia menilai jika pemain berusia 24 tahun tersebut harus segera menemukan rasa kepercayaan dirinya di lini tengah permainan.

“Bakayoko harus belajar bagaimana mendapatkan bola,” kata Gattuso dikutip dari The Mirror. “Kami harus bekerja dengan benar. Ini tidak akan mudah.

“Satu pekan tidak cukup untuk menghilangkan kekurangan seorang pemain. Saya lebih memiliki melatih pemain klub yang lebih tua, lebih berpengalaman.”

Tidak hanya itu saja kubu Milan dikabarkan juga tengah mempertimbangkan perihal masa peminjaman Bakayoko dari Chelsea. Santer dikabarkan jika mereka siap memulangkan kembali sang pemain ke London andai ia tak kunjung menemukan performa terbaiknya pada Januari nanti.

Mendengar kabar tersebut tentu Bakayoko harus segera mengencangkan tali sepatu dan terus berjuang terlebih impiannya untuk bisa membela timnas Pranics bisa sirna andai dirinya masih terus tampil seperti saat ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here