Tak Butuh Lama, Dortmund Resmi Permanenkan Emre Can

0
36
Emere Can

Vivagoal BundesligaEmre Can tidak butuh waktu lama untuk meyakinkan Borussia Dortmund. Gelandang Jerman tersebut baru saja resmi dipermanenkan manajemen Die Borussen dengan ikatan kontrak hingga empat tahun kedepan.

“Klub Bundesliga, Borussia Dortmund telah mencapai kesepakatan dengan pemegang rekor juara Serie A Italia, Juventus atas transfer permanen pemain internasional Jerman, Emre Can,” isi pengumuman resmi Dortmund di situs resminya.

Saat  berlabuh ke Signal Iduna Park sesaat sebelum bursa musim dingin ditutup, Emre datang ke Dortmund dengan status pemain pinjaman dari Juventus dengan opsi pembelian permanen di akhir kontrak.

Tak butuh waktu lama, dengan tiga penampilan, Dortmund langsung mempermanenkan sang pemain dengan menggelontorkan dana sebesar 21 juta euro atau setara Rp 311 miliar.

Baca Juga: Haaland Catatkan Rekor Baru Di Liga Champion

“Menyenangkan saya bisa merasa dibutuhkan lagi. Saya tidak memiliki perasaan itu dalam beberapa bulan terakhir. Saya harap situasinya akan terus seperti ini untuk karier saya,” ucap Emre. 

Bersama Dortmund, Emre kembali mendapatkan sentuhan terbaiknya.  Pasalnya, pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri tak kunjung memberinya menit bermain sepanjang musim ini, bahkan namanya juga dicoret dari skuat Juventus untuk ajang Liga Champions musim 2019/20.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here