Tak Dibutuhkan Real Madrid, Odriozola Berpeluang Kembali ke Serie A - Vivagoal.com
Tak Dibutuhkan Real Madrid, Odriozola Berpeluang Kembali ke Serie A
Sumber: transfermarkt.com

Tak Dibutuhkan Real Madrid, Odriozola Berpeluang Kembali ke Serie A

Catrine Mega - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Karir Alvaro Odriozola di Real Madrid tampaknya sudah semakin mendekati akhir setelah sang pemain gagal membuktikan diri dalam ajang pra-musim klub di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Dibeli dari Real Sociedad seharga 32 juta Euro di tahun 2018 lalu, Odriozola merupakan salah satu bek kanan terbaik di La Liga saat itu. Sayangnya pemain kelahiran Spanyol tersebut gagal mengulang kesuksesan yang sama di Santiago Bernabeu.

Sumber: transfermarkt.com

Setelah diberi kesempatan selama dua musim untuk membuktikan diri, manajemen Los Blancos memutuskan untuk meminjamkannya ke Bayern Munich. Menghabiskan satu musim di Allianz Arena, Odriozola kembali ke Bernabeu musim berikutnya.

Lagi-lagi sang pemain gagal membuktikan diri dan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan sepanjang musim 2020/2021 ketika sang pemain kembali berseragam Real Madrid. Manajemen klub pun memutuskan untuk meminjamnnya ke Fiorentina.


Baca juga:


Di tanah Italia, karir bek 26 tahun ini cukup menjanjikan dengan penampilan sebanyak 25 kali bersama Fiorentina. Musim panas ini, Odriozola pun bisa kembali ke Real Madrid dengan kepala tegak dan berharap bisa bersaing untuk memperebutkan tempat di tim utama Ancelotti.

Namun, dilansir dari Football EspanaLos Blancos justru akan kembali meminjamkan sang pemain. Serie A pun menjadi pelabuhan yang kuar dikaitkan dengan sang pemain, di mana Inter Milan pernah menaruh minat pada jasa bek kanan ini.

Odriozola masih punya sisa kontrak selama dua tahun bersama Real Madrid dan tampaknya Real Madrid baru akan berusaha menjualnya musim depan. Namun evaluasi performanya di musim 2022/2023 mendatang akan menjadi penentu dalam menetapkan tujuan selanjutnya. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com