Tak Dikasi Uang Belanja Dari Man City, Guardiola Pasrah - Vivagoal.com
Tak Dikasi Uang Belanja Dari Man City, Guardiola Pasrah
Pep Guardiola, Manchester City, Sumber: Outlook India

Tak Dikasi Uang Belanja Dari Man City, Guardiola Pasrah

A Hendra - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisPelatih The Citizen, Pep Guardiola, mengungkapkan  Manchester City tak akan melakukan aktivitas di bursa transfer Januari ini. Transfer baru akan dilakukan jika ada pemain yang hengkang.

Selama membesut Manchester City, Pep Guardiola dikenal sebagai manajer yang cukup boros dalam urusan belanja pemain. Namun hal tersebut sepertinya tak bisa lagi ia ulang di bursa transfer Januari ini.

Pelatih asal Spanyol tersebut sepertinya paham bahwa pemilik City, Sheikh Mansour tak akan menggelontorkan uang banyak untuknya demi mendatangkan pemain anyar. Maka dari itu, Pep Guardiola hanya akan memaksimalkan pemain-pemain yang ada dalam skuadnya saat ini.

“Kami tidak akan membuat kesepakatan apapun selama bursa transfer musim dingin. Kami tidak sedang membahasnya, dan kami akan mengakhiri musim ini dengan para pemain yang sudah kami punya sekarang,” ucap Guardiola seperti dilansir dari Mirror.

Meski menerima kondisinya di Man City, tapi Pep Guardiola tak menampik bahwa ia ingin mendatangkan seorang pemain baru. The Citizens saat ini butuh kedalaman skuad khususnya di sektor lini serang karena selama ini Sergio Aguero dan Gabriel Jesus mulai rentan dibekap cedera.



Baca Juga:


“Ada pertandingan-pertandingan di mana kami butuh seorang penyerang, apalagi ketika kedua-duanya cedera, Sergio Aguero bahkan pernah menderita cedera yang cukup lama, sementara dua lainnya terserang virus Corona.

“Itulah kenapa permainan kami masih turun naik saat ini. Karena di waktu-waktu lain, kami terpaksa harus mendatangkan pemain anyar karena kebutuhan mendesak. Itu adalah sebuah rencana alternatif, yang bisa kami andalkan mengingat pemain-pemain yang kami punya di berbagai posisi,” jelas Pep Guardiola.  (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com