Tak Gentar Hadapi MU, Ini Kata Pelatih Southampton!

0
18
Southampton
Manager Southampton, Ralph Hasenhuttl saat dikontrak pertama (Sumber: Southampton FC)

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl meminta anak asuhnya untuk siap dan dengan senang hati menerima tantangan dari Manchester United.

Manchester United berkesempatan untuk terus menjaga tren positif tak terkalahkan dalam 17 laga terakhirnya saat menjamu Southampton di pekan ke-35 Premier League, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Lini serang yang begitu tajam dan duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba yang kian padu dipercaya akan menjadi kunci dominasi mereka di laga nanti.

Namun Hasenhuttl tak gentar dengan kekuatan lawan. Ia tak menampik kekuatan yang dimiliki oleh lawannya, namun ia menekankan timnya untuk menikmati laga dan mencuri kemenangan di Old Trafford.

“Apakah Anda bisa kalah? Anda hanya bisa menang. Semua orang merasa United akan menang. Mereka akan menunjukkan kekuatan kepada kita dan inilah yang harus kami hadapi,” ucap Ralph Hasenhuttl dikutip dari Sportsmole.


Baca Juga:


“Kami sangat menyukai tantangan. Itu yang ingin kami rasakan. Semua orang tahu United saat ini kuat dan kami pergi ke sana dengan rekor tandang yang tidak terlalu buruk. Kadang kami bermain bagus,” kata Ralph Hasenhuttl.

Soton memang cukup baik dalam laga tandang mereka di mana mereka tidak pernah kalah dalam tiga laga tandang terakhir [dua menang, satu imbang]. Hanya saja padatnya jadwal dirasa bisa merugikan mereka nantinya.

“Kami tentu saja senang dengan tantangan ini. Meskipun ini adalah laga ketiga dalam seminggu, kami bermain pada hari Senin dan kedua tim memiliki satu hari lagi untuk beristirahat. Ini adalah pertandingan besar,” kata Ralph Hasenhuttl.

“Semua orang dapat menikmati permainan ini dan kami akan tampil bagus, tentu saja,” tutup Ralph Hasenhuttl.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here