Tak Ingin Kehilangan Saul Niguez, Atletico Tawarkan Gaji Rp 3,28 Miliar Per Pekan

0
145
Tak Ingin Kehilangan Saul Niguez, Atletico Tawarkan Gaji Rp 3,28 Miliar Per Pekan

VivagoalLa Liga – Atletico Madrid tidak ingin kehilangan pemain penting lainnya pada bursa transfer musim panas ini. Oleh karenanya, demi menjauhkan Saul Niguez dari bujuk rayu Manchester United, kabarnya, pihak Los Colchoneros menyetujui permintaan kenaikan gaji sang gelandang.

Manchester United memang sedang mencari seorang gelandang anyar pasca ditinggal Ander Herrera ke Paris Saint-Germain awal musim panas ini. Dilansir dari Footbal Espana, MU membidik Saul Niguez tuk diplot sebagai jenderal lapangan tengah baru tim besutan Ole Gunnar Solskjaer musim depan.

Baca juga: Atletico Ditinggal Banyak Pemain Bintangnya, Morata: Saya Sedih

Dan jika The Red Devils benar-benar serius ingin memboyong Saul Niguez ke Old Trafford, itu artinya mereka harus siap menggelontorkan dana besar hingga 150 juta euro atau setara Rp 2,36 triliun. Pasalnya, gelandang berusia 24 tahun tersebut masih memiliki ikatan kontrak hingga tujuh lagi di Atletico.

Namun, Atletico bersikukuh tidak ingin menjual Saul Niguez ke klub manapun tahun ini. Oleh karenanya, klub yang bermarkas di ibukota Spanyol itu disebut sedang mengupayakan kenaikan gaji yang cukup signifikan buat Saul, yakni mencapai 10 juta euro per musimnya alias Rp 3,28 miliar per pekannya.

Jika ini sampai benar terjadi, maka Saul akan menjadi pemain Atletico dengan bayaran termahal sepeninggal Antoine Griezmann. Kenaikan gaji itu diklaim sekaligus penambahan banderol klausul pelepasan yang diyakini jauh diatas angka 150 juta euro yang ada sekarang ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here