Tak Jadi Eksekutor Penalti, Werner Buka Suara - Vivagoal.com
Tak Jadi Eksekutor Penalti, Werner Buka Suara
Sumber: Detik Sport

Tak Jadi Eksekutor Penalti, Werner Buka Suara

Heri Susanto - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Dalam laga melawan Aston Villa, Timo Werner tak menjadi eksekutor penalti. Ia punya alasan mengapa tak mengambil kesempatan tersebut lantaran mengalami masalah pada betisnya.

Chelsea bersua Aston Villa dalam babak ketiga Piala Liga. The Blues menang dengan skor 4-3 via adu penalty di Stamford Bridge pada babak ketiga, Kamis (23/9) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam 90 menit. Werner membuka keunggulan di menit ke-54. Sementara Cameron Archer membalas 10 menit berselang.

Di babak adu penalty, Werner, yang sudah biasa mengeksekusi sepakan 12 pas memilih tak mengambik kesemaptan tersebut. Chelsea mampu mencetak empat sepakan berhasil via Romelu Lukaku, Mason Mount, Ross Barkley dan Reece James.  Ben Chilwell gagal mengeksekusi penaltI. Sementara Aston Villa menyarangkan tiga bola via Anwar El Ghazi, Ezri Konsa, dan Emil Buendia.


Baca Juga:


Pasca laga, Werner menyebut jika dirinya mengalami masalah betis dan harus diganti. Namun, ia tak bisa diturunkan ke bangku cadangan lantaran Chelsea sudah melakukan tiga kali perganitian pemain

“Pertama-tama, saya merasakan sakit di betis saya, tetapi karena (kami telah menggunakan semua) tiga pergantian pemain, saya tidak bisa (diganti),” ujar Werner.”Ketika Anda memiliki pemain yang fit, lebih baik mereka yang melakukan tendangan penalti.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com