Varane Berharap Pogba Bertahan di Manchester United - Vivagoal.com

Varane Berharap Pogba Bertahan di Manchester United

Daniel Nugraha - September 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Raphael Varane ternyata memiliki harapan terkait masa depan Paul Pogba. Ia berharap kompatirotnya bisa bertahan lebih lama di Manchester United.

Saat ini, Pogba hanya memiliki kontrak hingga 30 Juni 2022. Andai tak meneken ekstensi anyar dalam waktu dekat, ia bisa saja membuka negoisasi dengan klub baru pada Januari tahun depan dan pergi secara gratis di akhir musim nanti.

Namun, Varane berharap rekan senegaranya bisa bertahan lebih lama di United. Ia merasa Pogba adalah bagian penting dalam tim. Sejauh ini, pemenang Piala Dunia 2018 mampu bukukan 7 assist dari lima laga di lintas kompetisi.


Baca Juga:


“Saya merasa sangat penting untuk mendengar pendapat dan juga opini dari Pogba mengenai klub Man United. Dan juga ambisi mereka sebelum nantinya ia memutuskan memperpanjang kontraknya ataupun tidak”. Ujar Varane dilansir oleh TV2.

“Pada akhirnya, Pogbalah yang nantinya akan membuat keputusan akan bertahan atau tidak. Akan tetapi saya sendiri berharap kalau ia akan terus bermain di United dalam waktu yang lama”. Kata Varane mengungkapkan harapannya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com