Tak Jadi ke Old Trafford, Mandzukic Sedang Diincar Klub Qatar

0
34
Tak Jadi ke Old Trafford, Mandzukic Sedang Diincar Klub Qatar

Vivagoal Serie AMario Mandzukic, pemain depan Juventus kemungkinan dapat menolak untuk hengkang ke Manchester United pada Januari musim dingin mendatang.

Dikabarkan bahwa klub Qatar Stars League, Al Duhail sedang menjalani kesepakatan dengan Mario Mandzukic. Diyakini dalam kesepakatan tersebut telah menguntungkan pemain Juventus tersebut.

Diketahui bahwa Pemain asal Kroasia tersebut menjadi salah satu dari sejumlah striker yang dipertimbangkan oleh -julukan Manchester United-.

Baca Juga: Jika Gabung United, Mandzukic Siap Korbankan Hal Ini

Pemain yang berusia 33 tahun tersebut memiliki karet bombon yang panjang dan cukup sukses saat berada di Atletico Madrid dan Bayern Munchen sebelum pindah ke Juventus pada 2015. Karena performa yang apik Ole Gunnar Solskjaer menjadi penggemar berat pemain berkebangsaan Kroasia itu.

Diwartakan dari Daily Record, Al Duhail dapat memboyong Mario Mandzukic dari incaran Manchester United dengan menawarkan gaji yang cukup fantastis.

Dikabarkan bahwa Mario Mandzukic akan mendapatkan gaji sebesar 7,5 juta Euro pertahun. Namun perlu diketahui, Mandzukic juga dikaitkan dengan tim La Liga Spanyol, Sevilla.

Direktur Olahraga Juventus, Spanyol Fabio paratici juga mengkonfirmasi bahwa Mario mandzukic akan dijadikan sebagai pemain free transfer pada musim dingin mendatang.

“Kami telah berbicara empat mata dengan Mario Mandzukic untuk menemukan solusi terbaik. Kamu miliki skenario agar diet tetap di sini atau pergi ke tempat lain. Kami akan menemukan solusi yang terbaik untuk kedua belah pihak,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here