Tak Jadi TInggalkan Klub, Pilar Real Madrid Buka Suara - Vivagoal.com
Tak Jadi TInggalkan Klub, Pilar Real Madrid Buka Suara
Sumber: Goal

Tak Jadi TInggalkan Klub, Pilar Real Madrid Buka Suara

Heri Susanto - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pilar Real Madrid, Marco Asensio sempat dikaitkan dengan berbagai klub di bursa transfer kemarin. Meski begitu, pemain asal Spanyol batal pindah dan ia membeberkan alasannya bertahan di Santiago Bernabeu.

Asensio diharapkan bisa berkembang dan menjadi bintang di Real Madrid. Namun pasca bergabung dengan klub, ia tak menjadi pilihan utama dan lebih banyak mentas sebagai pemain pengganti.

Tahun ini bisa menjadi tahun terakhir Asensio bersama klub lantaran masa baktinya hanya tersisa hingga 2023 mendatang. Ia sempat dikaitkan bakal hengkang dari Real Madrid menunju tim lain di bursa musim panas kemarin.

Beberapa tim macam Arsenal, Manchester United serta Liverpool sempat membidiknya kemarin. Carlo Ancelotti memegang peranan penting di balik asalan bertahannya Asensio bersama Real Madrid.


Baca Juga:


“[Soal bertahannya saya di Real Madrid] hal itu buka keputusan saya. Anda harus bertanya pada klub dan pelatih. Saya tak memiliki waktu untuk pergi karena proyek dari klub dan pelatih membuat saya percaya diri. Saya juga tak memiliki masalah dengan Ancelotti,” ungkapnya seperti diwartakan the Real Champs.

Musuim ini, Asensio masih memiliki peran di Real Madrid meski statusnya bukan sebagai pemain utama lantaran pos winger kanan sudah di isi oleh Fede Valverde. Namun sang pemain masih berkontribusi bagi klub. menukil laporan transfermarkt, ia sudah mendulang empat laga dan mendulang satu gol kala Madrid mengalahkan Leipzig di ajang Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com