Tak Kunjung Bisa Menang, Pemain Barito Diminta Intropeksi Diri

0
291
Tak Kunjung Bisa Menang, Pemain Barito Diminta Intropeksi Diri

VivagoalLiga Indonesia – Barito Putera tak kunjung bisa kembali ke jalur kemenangan pasca ditahan imbang tanpa gol kontra Persela Lamongan dalam laga lanjutan pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019, Senin (22/7). Pelatih anyar Barito, Yunan Helmi lantas meminta ke semua pemainnya agar segera intropeksi diri.

Sebagaimana yang diketahui, tambahan satu poin tidak membuat posisi Barito beranjak dari zona degradasi. Saat ini mereka menduduki posisi ke-16 klasemen dengan koleksi delapan poin dari 10 laga yang sudah dimainkan.

Baca juga: Pelatih Persib Optimis Kalahkan Bali United

Yunan yang coba mengevaluasi kondisi anak asuhnya hari ini mengakui bahwa masih banyak kekurangan dalam Barito saat ini. Khususnya dalam hal transisi permainan dan organisasi pertahanan yang cenderung masih kurang bagus berjalan.

Ia pun tak segan meminta kepada segenap pemain Laskar Antasari agar mau mengoreksi diri masing-masing demi memutus tren negatif yang saat ini mereka jalani.

“Saya pikir para pemain harus mulai mengevaluasi diri sendiri. Mereka harus bersikap lebih dewasa atas capaian tim sekarang ini. Ya mudah-mudahan dengan begitu kami bisa segera berbenah untuk laga selanjutnya.” ujar Yunan dilansir dari situs resmi Barito.

Lebih lanjut Yunan juga mengatakan bahwa sejatinya Barito bisa saja memetik kemenangan di laga melawan Persela kemarin. Tapi, para pemain terkesan terburu-buru dalam menuntaskan peluang yang didapat.

Baca juga: Persija Isyaratkan Depak Steven Paulle

“Menghadapi lini pertahanan yang rapat, harusnya kami bisa lebih sabar, aliran bola juga dibuat lebih cepat. Semoga ini bisa jadi pelajaran buat semuanya, bukan hanya tuk para pemain, tapi juga tim pelatih Barito.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here