Tak Kunjung Dapat Klub, Dani Alves Buka Peluang Kerja di Media

0
990
Manchester City Pertimbangkan Gaet Bek Gaek Brazil

Vivagoal Ligue 1  – Pasca hengkang dari  Paris Saint-Germain pada akhir musim 2018/2019 kemarin, Dani Alves belum juga mendapatkan klub baru. Belakangan beredar kabar eks kapten timnas Brasil itu akan banting menjadi pekerja media.

Meski sudah berusia 36 tahun, Alves hingga saat ini belum berniat untuk pensiun karena merasa masih bisa bersaing di level eropa. Meski demikian ia menolak opsi perpanjangan kontrak satu tahun yang disodorkan pihak Les Parisiens dan memilih mencari tantangan baru bersama klub lain.

“Ini Copa America sudah selesai dan sekarang saya tidak tahu mau kemana karena tidak ada klub. Mari kita lihat apakah masih ada seseorang yang mau memberi saya kesempatan,” katanya saat diwawancara Marca.

Baca Juga : Dani Alves Bisa Menjadi Solusi Jangka Pendek untuk Liverpool

Kendati demikian, hingga saat ini belum juga ada klub yang datang memberinya penawaran resmi. Dalam situasi yang tidak jelas tersebut, Marca menyebut Alves tengah mempertimbangkan untuk bekerja di media jika Marca (media olahraga yang bermarkas di Madrid) mau merekrutnya.

“Saya terbuka untuk semua penawaran, termasuk jika Marca mau mengajukan tawaran pekerjaan, saya jamin saya tidak akan katakan tidak,” jelas Alves.

Pernyataan itu sendiri tentu cuma sekadar gurauan dari Dani Alves yang baru saja berhasil membawa Brasil menjuarai Copa America 2019 sekaligus jadi trofi Copa America keduanya selama membela Selecao.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here